Waspada! Marak driver ojek online palsu, jangan sampai kamu jadi korban


Jasa ojek online semakin diminati banyak orang. Selain mudah, harga yang ditawarkan pun relatif lebih terjangkau dari ojek pada umumnya. Tapi, meskipun banyak orang merasa terbantu dengan fasilitas ini, ternyata ada pula kisah tak mengenakan di belakangnya.

TribunStyle.com ambil dari kisah seorang perempuan dengan akun Twitter Adinda Sashi @astreditha mengunggah kisah tak mengenakan saat naik ojek online.

Adinda mengungkapkan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya naik Gojek. Pada hari itu, Adinda ingin pulang ke rumah dari tempatnya magang. Karena tidak ada yang menjemput, Adinda memutuskan untuk order Gojek untuk pertama kalinya.



Tak lama, sang driver pun menelonnya untuk menanyakan lokasi penjemputan. Adinda juga diminta menunggu oleh sang driver. Anehnya, tak berapa setelah itu, ia kembali mendapat telepon dari driver yang menanyakan lokasi penjemputan.

Adinda sempat mengaku kesal karena ditanya hal yang sama dua kali berturut-turut. Tak lama, sebuah motor berhenti di depannya. Pria tersebut mengaku sebagai driver Gojek namun aplikasinya kena hack.

Itulah sebabnya ia tidak tahu posisi penjemputan. Adinda pun melihat beberapa keanehan dari penampilan driver tersebut. Ia tak lagi mengenakan jaket dan helm Gojek. Saat Adinda melihat ke aplikasi, ternyata driver-nya masih di perjalanan.

Tiba-tiba, pria tersebut mengatakan hal yang lebih aneh. “Saya gantiin adek saya, lagi sakit, jadi nama sama motornya beda. Ayo mbak naik, kemana ya tadi tujuannya?” Karena sudah capek, Adinda pun akhirnya pulang dengan sang driver.

erita penumpang tentang driver ojek palsu ()
Berselang 10 menit, ia kembali menerima telepon masuk. “Mbak sudah di jalan ya?” tanya suara pria di sambungan telepon. “Loh, bapak bukannya yang boncengin saya sekarang?” tanyanya heran.

Ternyata, pria tersebut bukanlah driver Gojek yang mengambil orderannya. Mengetahui hal tersebut, Adinda pun dilanda panik. Sang driver asli pun memutuskan untuk meng-cancel orderannya.

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Waspada! Marak driver ojek online palsu, jangan sampai kamu jadi korban
Waspada! Marak driver ojek online palsu, jangan sampai kamu jadi korban
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl1uUszn2nuuKPuunWTh00FSLDF_AleEBATeGs-5bvyQ-YTjwKPq78Rn7qp9pDuY9spPTwb2qLQeJnCImrTIdW8QXwxkk3tyrxKaxj7WyF-lmssZuDPoINledKvh7Uo2fcKRRcW7KBa8Y/s640/Screen+Shot+2017-06-26+at+04.19.01.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl1uUszn2nuuKPuunWTh00FSLDF_AleEBATeGs-5bvyQ-YTjwKPq78Rn7qp9pDuY9spPTwb2qLQeJnCImrTIdW8QXwxkk3tyrxKaxj7WyF-lmssZuDPoINledKvh7Uo2fcKRRcW7KBa8Y/s72-c/Screen+Shot+2017-06-26+at+04.19.01.png
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/06/waspada-marak-driver-ojek-online-palsu.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/06/waspada-marak-driver-ojek-online-palsu.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy