Para Penghina Islam Berguguran, Apakah ini Pertanda Bahwa Allah Mulai Turun Tangan?






Beberapa hari belakangan ini, kita dikejutkan oleh sejumlah berita mengenai para penghina Islam dan penghina ulama. Ada yang mati mendadak secara mengenaskan. Ada yang kena stroke. Ada yang kecelakaan mobil dan mayatnya tenggelam di air comberan yang sangat kotor. Dan sebagainya.

Pertanda apakah ini?

Apakah ini merupakan bukti bahwa Allah mulai turun tangan langsung membantu umat Islam Indonesia?

Sebab kriminalisasi terhadap umat Islam di NKRI semakin kejam. Umat Islam dizalimi dengan sangat sadis. Dan tragisnya, kita semua tidak berdaya, tidak kuasa melawan.

Sebab mereka yang saat ini sedang berkuasa. Mereka di satu sisi bebas menzalimi umat Islam sesuka hati mereka, dan di sisi lain sibuk melindungi teman-teman mereka.

Mereka menjadi sangat kebal hukum, tak tersentuh oleh pengadilan atau tangkapan polisi. Sementara umat Islam? Tidak bersalah pun bisa ditangkap dan dipenjara. Apalagi jika bersalah.

Dalam situasi yang sangat serba sulit seperti ini, mungkin Allah SWT merasa perlu untuk turun tangan langsung. Maka kejadian-kejadian tragis seperti mati mendadak, kena stroke, mayat terkubur di comberan super kotor, dan sebagainya, menjadi sejumlah bukti dari "campur tangan" Allah tersebut.

"Iya, sepertinya itu benar. Tapi kok masih banyak juga penghina Islam dan penista ulama yang sampai hari ini masih sehat walafiat? Mereka bahkan makin sukses hidupnya, aman-aman saja. Kok bisa?"

Tenang, Saudara-saudara Sekalian.

Coba simak Al Quran Surah Al Qalam ayat 44 dan 45. Ketahuilah bahwa Allah Maha Penyabar. Allah Maha Pintar. Allah tahu persis, kapan saat yang tepat untuk menghukum seseorang.

Ada yang bayarannya atau hukumannya kontan hari ini juga, ada yang dicicil sedikit demi sedikit. Ada pula yang pembayarannya kontan di belakang, alias di akhirat.


Jadi bagi Anda yang masih hobi menghina Islam, menghina ulama, WASPADALAH! WASPADALAH! WASPADALAH!

Anda bisa merasa senang dan tertawa penuh kemenangan hari ini. Anda bisa menistakan, menghina-hina, memfitnah dan menghasut kami hari ini. Anda bisa membuat kami sangat tidak berdaya, tak kuasa melawan Anda.

Namun jika Allah sudah turun tangan langsung, EMANGNYA ENTE BISA APA???

Jakarta, 20 Juni 2017

Ditulis oleh Jonru Ginting

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Para Penghina Islam Berguguran, Apakah ini Pertanda Bahwa Allah Mulai Turun Tangan?
Para Penghina Islam Berguguran, Apakah ini Pertanda Bahwa Allah Mulai Turun Tangan?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM_qQAcYX3l-NrYvT0701CoNm0-Ukrp4y_SFwV1AVUXsHRZyZ4WigW6z9vJm2NQLyQi_nU_LOjH5jbdfbHAX-sLPrq1LwpgAHYcBvwShImRiWxXO98BFhOiFYP-oJRTS8EiKdolO1Xs6PN/s640/Screen+Shot+2017-06-23+at+15.32.50.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhM_qQAcYX3l-NrYvT0701CoNm0-Ukrp4y_SFwV1AVUXsHRZyZ4WigW6z9vJm2NQLyQi_nU_LOjH5jbdfbHAX-sLPrq1LwpgAHYcBvwShImRiWxXO98BFhOiFYP-oJRTS8EiKdolO1Xs6PN/s72-c/Screen+Shot+2017-06-23+at+15.32.50.png
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/06/para-penghina-islam-berguguran-apakah.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/06/para-penghina-islam-berguguran-apakah.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy