Bachtiar Nasir: Apapun yang Terjadi, Saya dan Habib Akan Menerima Akibatnya



Jakarta – Ulama dan tokoh Islam yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) telah menyadari bahwa perjuangan menegakkan kebenaran mesti ada risikonya.

Sebagaimana diketahui, tiga pimpinan GNPF MUI sedang dikriminalisasi aparat keamanan. Ketua Pembina GNPF MUI, Habib Rizieq Syihab tersangkut kasus penghinaan lambang Negara. Korlap Aksi GNPF MUI Munarman dilaporkan di Polda Bali, sementara Ustadz Bachtiar Nasir dituduh melakukan penggelapan dana infaq dan sedekah yang masuk ke rekening GNPF MUI.

“Saya hanya akan menyampaikan hal yang penting. Apapun yang terjadi di akhir ini, saya dan Al-Habib (Rizieq Syihab, red) yang akan menerima akibatnya. Jadi ini semua adalah resikonya,” kata Bachtiar Nasir di Masjid Istiqlal, Sabtu, (11/02).

Menurutnya, orang yang sedang berjuang menuju kebenaran hanya ada dua pilihan. Kalau tidak maju, ia mundur. Untuk itu, ia mengajak umat terus berjuang dan maju mendekat kepada Allah SWT, kendati mendapat hujatan.

Dai yang akrab disapa UBN ini melanjutkan, umat Islam harus siap maju dan bersatu meski disebut anti pancasila dan anti toleransi.

“Demi Allah, kalau kita siap bersatu, kalau kita berakhlakul karimah, maka wallahi, wallahi wallahi, umat Islam akan menjadi pengharum bangsa Indonesia. Bahkan di dunia,” tukasnya.

Bachtiar meminta agar umat Islam tidak mau diadu domba oleh pihak tertentu. Sebab, saat ini ada pihak tak bertanggungjawab yang memanipulasi otak bangsa ini melalui media sosial.

Salah satu contohnya, Bachtiar menceritakan, menurut penjelasan para pakar, sangatlah aneh majelis hakim dalam sidang kasus penistaan agama diam saja ketika Ketua MUI Pusat, KH Ma’ruf Amin dihina.

“Kenapa di sidang Ahok, hakim diam saja ketika ulama dihina. Hampir kami laporkan hakim ke mahkamah, tapi ternyata, ada dukun di dalam. Ada yang mempengaruhi hakim dan jaksa di dalam persidangan,” pungkas Bachtiar.



Reporter: Muhammad Jundi
Editor: Fajar Shadiq

Sumber: kiblat.net

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Bachtiar Nasir: Apapun yang Terjadi, Saya dan Habib Akan Menerima Akibatnya
Bachtiar Nasir: Apapun yang Terjadi, Saya dan Habib Akan Menerima Akibatnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-KCbrlvLIQLXra96cZiq2s-zIt2eUIzAZTGaKn8Smw9hjSUavVQLt-hDz84nrgJrkDNLMdJAoANhgdBFug6jR6ATBcZyk2H2DiON3pMjzKl6Lex53AAwPj3TWi2YMOZCzujnshuzFE1s/s640/Screen+Shot+2017-02-24+at+02.24.48.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-KCbrlvLIQLXra96cZiq2s-zIt2eUIzAZTGaKn8Smw9hjSUavVQLt-hDz84nrgJrkDNLMdJAoANhgdBFug6jR6ATBcZyk2H2DiON3pMjzKl6Lex53AAwPj3TWi2YMOZCzujnshuzFE1s/s72-c/Screen+Shot+2017-02-24+at+02.24.48.png
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/02/bachtiar-nasir-apapun-yang-terjadi-saya.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/02/bachtiar-nasir-apapun-yang-terjadi-saya.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy